Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Porsea) - Babinsa Koramil 13/Porsea jajaran Kodim 0210/TU, Sertu Maryono dan Serda M. Siregar menghadiri rapat rencana kerja pembangunan Desa RKP Desa Pangombusan Tahun 2021, di Aula Kantor Desa. Pangombusan Kec. Porsea Kab. Toba, Kamis  (27/08/2020).

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKP-Desa yang direncanakan Tahun 2021.dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. 

Pemerintah Desa Pangombusan bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan. 

Disela-sela pertemuan, Sertu Maryono menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2021, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Pangombusan

" Adapun tujuan dari Rencana kerja pembangunan Desa ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun Sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat Desa Sipenre semakin maju dan sejahtera", ungkapnya. 

Adapun usulan dalam rapat tersebut adalah 
1. Pembangunan Rabat beton Gang cengkeh 
2. Pembangunan rabat beton Gang Saudara
3. Drainase jln. Parbulu
4. Rabat beton Gang PHR 1 dan 2
5. Drainase dan rabat beton Sihilangon 
6. Rabat beton Gang Sempit 
7. Rabat beton Huta Ginjang. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Parmaksian di wakili oleh Kasi PMD bpk. Sirait, Kades Pangombusan, Babinsa ramil 13/Porsea, Ketua BPD Pangombusan, Tokoh masyarakat dan Masyarakat Desa Pangombusan. (Pendim0210)
Leave A Reply