Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parlilitan) - Merebaknya penyebaran virus Corona (Covid19), Babinsa Koramil 11/Parlilitan Kodim 0210/TU, Serda Marda S dan Serda Hinarko,  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Parlilitan Bripka Suryadi dan Bripda D. Siregar melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Tradisional.

Pasar Parliltan Desa Sihasugian Kecamatan Parlilitan Kab. Humbahas, menjadi sasaran dalam melaksanakan patroli Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Sabtu (29/08/2020).

Dalam melaksanakan tugasnya, Babinsa Koramil 11/Parlilitan menghimbau dan melakukan pengecekan kepada setiap orang yang akan memasuki Pasar Parlilitan harus memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan pengukuran suhu tubuh serta diimbau untuk menjaga jarak dengan orang lain.

"Kagiatan patroli penegakan Protokol Kesehatan ini adalah upaya Koramil 11/Parlilitan dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang sangat meresahkan kita," ucap Plt Danramil 11/Parlilitan Peltu Andi Lumbantoruan.

"Dalam kegiatan ini juga kami menghimbau warga masyarakat agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak perorangan dan mencuci tangan bila perlu membawa handsanitizer setelah memegang barang ataupun uang," lanjud Peltu Andi Lumbantoruan.

"Kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga imun tubuh dengan makanan yang sehat dan selalu menjaga kesehatan diri dan laingkungan", pungkas Plt Danramil 11/Parlilitan. (Pendim0210)
Leave A Reply