Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Salak) - Bintara pembinaan desa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi bersama dengan Dinas PERKIM (Perumahan dan Pemukiman) melaksanakan pembersihan di lapangan Napasengkut Kecamatan Salak, untuk kegiatan Upacara 17 Agustus 2020 yang dilaksanakan secara rutinitas tiap tahun, Jumat (14/8/2020).

Selama kegiatan pembersihan dilapangan tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dengan memakai masker untuk menghindari dan pencegahan sekaligus memutus mata rantai penularan Covid 19, pembersihan lapangan Napasengkut berjalan dengan aman dan lancar. 

Babinsa Koramil 07/Salak menghimbau masyarakat dan pedagang disekitar lapangan Napasengkut agar ikut menjaga kebersihan lingkungan dan membiasakan hidup sehat dengan membuang sampah pada tempatnya, serta mengikuti protokol kesehatan di dalam kegiatan sehari-harinya.

Babinsa Koramil 07/Salak, Serda Juparman Purba mengharapkan kepada masyarakat dalam memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 75 yang akan kita rayakan sebentar lagi, supaya dapat mengisi kemerdekaan dengan hal - hal yang positif dan bermanfaat serta dalam melaksanakan aktivitas di luar Rumah, supaya terbiasa hidup disiplin mengikuti Protokol Kesehatan.  

Salah seorang Babinsa Koramil 07/Salak, 
Serda Detar manik menambahkan, "dalam pelaksanaan pembersihan di lapangan Napasengkut Kecamatan Salak berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan, kiranya ini tetap dipertahankan," ucapnya.

Masyarakat Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat yang berada di lokasi kegiatan pembersihan sangat mendukung dan ikut membantu pembersihan lapangan Upacara untuk 17 Agustus 2020.            

Babinsa Koramil 07/Salak juga menghimbau pemerintah dan seluruh Elemen masyarakat untuk ikut peduli dengan keadaan dan situasi saat ini. (Pen023)
Leave A Reply