Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Salak) - Penegakan Disiplin dan Protokol Kesehatan di wilayah Koramil 07/Salak Rutin dilaksanakan oleh para Babinsa di wilayah Desa Binaan Masing - masing. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh para Babinsa bentuk kepedulian yang sangat tinggi akan keselamatan segenap Masyarakat Desa Binaannya.

Seperti pada Minggu (9/8/2020) terlihat Babinsa Koramil 07/Salak hadir di Gereja GKPPD Res. Salak Kota untuk melaksanakan Penegakan Disiplin dan Protokol Kesehatan pada acara ibadah kebaktian di Gereja tersebut.

Gereja Terbesar di Kab. Pakpak Bharat tersebut mempunyai jemaat yang banyak, untuk mensiasatinya agar tetap jaga jarak pengurus Gereja menambahi tempat duduk di halaman Gereja.

Babinsa Koramil 07/Salak, Sertu Lasirin Panggabean mengharapkan agar masyarakat di dalam melaksanakan aktivitas di luar Rumah, agar terbiasa disiplin dan mengikuti Protokol Kesehatan," ujarnya Senin (10/8/2020).

Sertu Lasirin Panggabean menambahkan, "dalam pelaksanaan ibadah Minggu di Gereja GKPPD Res.Salak sudah berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan, kiranya ini tetap dipertahankan,"  ucapnya.

Para Jemaat yang mengikuti Ibadah terlihat jaga jarak dan memakai masker, walaupun ada sebagian yang tidak memakainya Masker, akan tetapi sudah mayoritas Jemaat memakai masker.

Salah seorang Jemaat mengungkapkan,"bahwa himbauan tentang disiplin dan Protokol Kesehatan selalu disampaikan oleh Pengurus Gereja setiap ibadah kebaktian, dia juga menambahkan bahwa para  jemaat sudah membiasakan diri dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ucapnya. (Raja Muara/Penrem023/KS)
Leave A Reply