Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Dolok Sanggul) - Koramil 05/Dolok Sanggul bersama unsur Forkopimcam Dolok Sanggul menghadiri upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI Ke-75 Tahun 2020, bertempat di Lapangan Kantor Camat Dolok Sanggul, Kab. Humbahas, Senin (17/08/2020).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara kali ini,  Camat Dolok Sanggul Kartini Sinambela S.Sos dan bertindak sebagai Komandan Upacara Serka ES Ginting dari Koramil 05/Dolok Sanggul, sedang untuk Perwira Upacara Aipda S. Manalu dari Polsek Dolok Sanggul.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Babinsa Koramil 05/Dolok Sanggul, para Pegawai Staf Kecamatan Dolok Sanggul, Seluruh Kades dan perangkat Desa Sekecamatan Dolok Sanggul serta Kepala Sekolah Kec. Dolok Sanggul.

"Untuk perayaan Hari Kemerdekaan RI biasanya digelar dengan meriah, baik di kota maupun di desa-desa.  Namun perayaan 17-an tahun ini berbeda dari biasanya, sebab masih dalam masa pandemi virus corona Covid-19", kata Serka ES. Ginting,  Babinsa Koramil 05/Dolok Sanggul.

"Kegiatan yang menyebabkan keramaian atau pengumpulan massa ditiadakan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona, sehingga hanya beberapa peserta upacara dan undangan yang dapat hadir pada upacara ini",  pungkas Babinsa Koramil 05/Dolok Sanggul. (Pendim0210)
Leave A Reply