Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap II, para Babinsa Koramil 03/Parongil Kodim 0206 / Dairi, turut terlibat memantau dan mengamankan jalannya penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima, Selasa (18/08/2020).

Ditegaskan Danramil 03 Parongil Kapten Inf Tumbur Aritonang, proses pendistribusian BLT (Bantuan Langsung Tunai) perlu mendapat pemantauan dan pengamanan dari aparat TNI/Polri karena tidak menutup kemungkinan dapat berpotensi timbulnya kericuhan. Selain itu ditengah pandemi Covid-19, dipastikan protokol kesehatan di laksanakan dalam penerapan New Normal," ini yang penting dilakukan.

"Untuk itu saya tekankan Babinsa untuk terus bersinergi dengan aparat terkait lainnya guna mengantisipasi berbagai kemungkinan yang timbul terkait pelanggaran tentang himbauan protokol kesehatan selama proses penyaluran BLT-DD Tahap II," tegasnya.

Penyaluran BLT-DD Tahap II dibagikan kepada 134 kk (Keluarga Penerima Manfaat) desa Lae Markelang Kec.  Siempat Nempu Hilir dan pendistribusiannya di mulai pukul 10.00 wib. Semua dapat berjalan dengan aman dan tertib dengan pengawalan Aparat TNI-Polri dan Aparat terkait lainnya. (Pen023)
Leave A Reply