Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, aktifitas belajar mengajar di sekolah diliburkan. Sebagai solusi, proses belajar mengajar dilakukan secara online dari rumah.

Namun pada kenyataannya, kegiatan ini juga menimbulkan berbagai keluhan di masyarakat terutama masalah jaringan internet yang tidak sepenuhnya bisa dijangkau oleh murid maupun orang tua murid yang membantu proses aktifitas belajar anak dirumah.

Dari hasil survei di Desa dan Kelurahan ditemukan ada satu titik lokasi tepat di belakang perumahan warga sebagai tempat berkumpulnya beberapa siswa berseragam sedang melaksanakan aktifitas belajar dengan daring. Rupanya di titik lokasi inilah Tempat bermain. Maka dengan itu para babinsa koramil 02 mengajak anak2 tersebut belajar di kantor koramil 02. Di karenakan di kantor koramil02 tersedia Wifi internet.

Sinyal wifi menjadi penting karena proses belajar mengajar dalam jaringan yang dilakukan saat ini dengan menggunakan aplikasi zoom, atau mengirimkan tugas melalui whatsaap (WA) yang mana sangat bergantung terhadap sinyal internet.
Danramil 02 Kapten kav Warsimin menyatakan inilah salah satu bentuk perhatian anggota nya di tengah Pandemi Covid-19.

Dengan cara Ini dapat membantu warga terutama anak-anak yang membutuhkan pendampingan dalam proses belajar mengajar adalah suatu keikhlasan dan kepedulian TNI", ucap Kapten Kav Warsimin. (Penrem023)
Leave A Reply