Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


I
NTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Sertu Salpinus Ginting melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi tempat- tempat keramaian /warung yang ada di Desa Kendit Liang Kec. Gunung Sitember, dalam rangka memberikan himbahan tentang protokol kesehatan, Senin (31/8/2020).


Sertu Ginting melaksanakan komsos dengan cara sharing berita kepada pemilik warung  sekaligus kedai kopi Bapak Tumanggor beserta warga yang sedang berkumpul di warung untuk tukar informasi serta mendengar pendapat warga tentang penerapan protokol kesehatan di kingkungan desa Kendit Liang dalam rangka mencegah penularan covid 19.

Sertu Ginting mengajak pemilik warung dapat bekerjasama dengan Babinsa serta Pemerintah dalam pencegahan covid 19 dilingkungan desa Kendit Liang ini, dengan mau melakukan hal-hal yang sederhana seperti menyediakan sarana cuci tangan, mengatur tempat duduk pelanggang yang mau minum kopi tidak berdekatan, serta mengingatkan selalu warga yang datang kewarung untuk memakai masker. 

Juga menyampaikan kepada warga agar membuat kegiatan kegiatan yang positif untuk mengurangi kegiatan berkumpul kumpul di warung ini semua harus dilakukan untuk mencegah penukaran covid 19 di lingkungan Desa Kendit Liang. (Penrem023)
Leave A Reply