Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Silima Pungga Pungga) - Tiada kata lelah buat Babinsa Koramil 03 Parongil, himbau penegakan protokol kesehatan demi keselamatan dan kesehatan warga binaannya. 

Himbauan penegakan protokol kesehatan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03 Parongil, Koptu Sipayung mengajak warga pedagang dan pengunjung pasar tradisional untuk selalu memakai masker dan sering-sering mencuci tangan, tak lupa juga selalu menjaga jarak di keramaian untuk mencegah atau memutus penularan Virus Corona (Covid-19),Rabu (27/08/20).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa ditemani rekan kerja nya Bhabinkamtibmas dari Polsek Parongil dan unsur pemerintah daerah Kec. Silima Pungga Pungga dan dari dinas kesehatan.

"Kita terus mengajak serta menghimbau masyarakat melalui pengeras suara berkeliling di lokasi pasar tradisional supaya tetap menegakkan protokol kesehatan. Di samping itu toko-toko dan warung-warung juga kita minta untuk menyiapkan tempat mencuci tangan setelah berbelanja," kata Babinsa.

Aparatur kewilayahan tersebut juga menghimbau kepada warga pengunjung pasar apabila sudah selesai jual beli untuk segera pulang kerumah masing-masing dan jangan berkeliaran terlalu lama lagi di pasar.

Di tambahkan Babinsa Koptu Sipayung bahwa masyarakat sangat respon dan menyambut baik himbauaan Babinsa, mereka langsung menyiapkan tempat-tempat mencuci tangan, bahkan yang belum pakai masker juga langsung membeli masker dan memakai nya.

"Semoga himbauan dan ajakkan yang sudah diindahkan tersebut dapat memperkecil penularan virus di pasar ini. Dan bersama masyarakat pengujung pasar bahkan semua warga dengan kesadaran sendiri untuk melaksanakan apa yang sudah dihimbaukan tersebut demi kesehatan dan keselamatan," katanya.

"Semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala dan kita harus tetap semangat," ucapnya menambahkan. (Penrem023)
Leave A Reply