Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Sebanyak delapan orang tahanan Polsek Medan Area kabur dari dalam sel, Jumat (7/8/2020).  Tiga orang di antaranya berhasil diringkus, sedangkan lima orang lainnya masih dikejar petugas.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, tahanan kabur sekitar pukul 05.30 WIB. Para tahanan kabur dengan menjebol tembok sel. Pelaku merusak tembok dinding secara bersamaan.

Lima tahanan yang masih dikejar petugas adalah Agus Salim warga Jalan Rawa 1 Gang Sadar, M Nur alias Amek warga Tembung Pasar 7, Sayuti Husni Rambe warga Medan Denai, Horas Simbolon warga Jalan Seksama dan Ramlan Nainggolan warga Jalan Elang, Simpang Jalan Rajawali Mandala.

"Dari 5 tahanan yang masih dikejar itu, tiga di antaranya terlibat kasus pencurian dan dua lagi kasus narkoba. Petugas sudah disebar untuk mengejar mereka. Petugas mengejar ke rumah orangtuanya dan tempat persembunyian lainnya," katanya.

Sementara itu, tiga orang tahanan yang sudah ditangkap adalah Muhammad Yogi, Hendrawan dan Wanda Sembiring. Dalam kasus ini, petugas Propam Polrestabes Medan juga turun memeriksa sejumlah petugas yang melakukan penjagaan. (Red)

Leave A Reply