Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Maluku) -  Guna mewujudkan keindahan dan kebersihan pantai, personel Pos Porto-Haria Satgas Yonif RK 136/TS bersama Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) dan warga melaksanakan Bhakti Sosial bersih-bersih di pesisir pantai Negeri Porto, Kec. Saparua, Kab. Maluku Tengah.

Bhakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka mendukung kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa UKIM tersebut mengambil tema "Pantaiku Indah Tanpa Sampah" dengan harapan dapat memberikan kesan pantai yang bersih dan indah untuk dipandang mata.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan Bhakti Sosial yang di gelar oleh Mahasiswa UKIM yang melibatkan anggota Pos Porto Haria dan Jemaat Negeri Porto ini" kata Pendeta Negeri Porto Bapak Roy Ma'ail Nsc.

"Bukan hanya digunakan untuk aktifitas penyebrangan wisatawan, namun di pantai pelabuhan Negeri Porto ini sering dijadikan tempat berlibur bagi warga diantaranya untuk berenang, memancing, berjemur atau sekedar jalan-jalan menikmati indahnya laut dan sejuknya angin". 

Serda Agustian Shaputra (Bintara Kesehatan Pos Porto Haria) yang memimpin kegiatan tersebut menambahkan "Bahwa kegiatan bakti sosial seperti ini dapat dijadikan sarana untuk mengajak warga agar lebih mencintai kebersihan, sekaligus menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri yang akan meningkatkan kesehatan masyarakat". (Rel)
Leave A Reply