Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Medan) - Seorang pria yang bekerja sebagai tukang pencari barang bekas (botot), Dewasli Manalu (49) warga Jln. Karya VII, Desa Helvetia Kec. Sunggal, Kab. Deliserdang, 
ditemukan meninggal dunia di Jln. Bunga Asoka, Kecamatan Medan Selayang, Senin (16/3/2020) sekira pukul 5.30 Wib.

Saksi mata menyebutkan, Senin (16/3/2020) sekira pukul 05.30 wib, korban terlihat datang untuk mengambil sisa-sisa makanan, sembari mengambil sampah plastik kosong aqua di depan rumah salah satu warga bernama Hayarni.

Namun tidak lama kemudian, saksi melihat korban tergeletak di sebelah becaknya. Melihat hal itu kemudian saksi mengabari kepada Kepling setempat dan kemudian menghubungi pihak Kepolisian Polsek Sunggal. 

Piket Reskrim Polsek Sunggal yang mendapat informasi adanya seorang lelaki tergeletak dipinggir jalan Bunga Asoka dalam keadaan sudah meninggal dunia langsung turun ke Tkp guna melakukan olah Tkp dan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim AKP M Syarif Ginting saat dikomfirmasi wartawan membenarkan temuan mayat tersebut
"Dari hasil pemeriksaan petugas tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Posisi korban tergeletak disebelah becaknya," ujarnya.

Selanjutnya, sambung AKP M Syarif Ginting, korban dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk di otopsi dan pihak kepolisian mengamankan becak korban yang berisikan barang bekas tersebut. (Rn)
Leave A Reply