Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Ujung tombak satuan teritorial Babinsa dan aparat  
Koramil 03 Parongil Kodim 0206/Dairi, Serda Suherlin  melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat dan para tokoh pemuda Desa janji Kecamatan Siempat Nempu Hilir, Kabupaten Dairi, Kamis (3/3/2020).

Komunikasi sosial merupakan salah satu kegiatan dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. 

Disela - sela kegiatan tersebut, Babinsa dengan para pemangku dan tokoh desa saling tukar inpormasi, "di mana informasi sekecil apapun itu sangat lah penting, baik itu tentang kesehatan, pertanian, bencana alam dan keamanan serta ketertiban di desa binaan nya," ujarnya.

Lebih lanjut Serda Suherlin mengatakan, komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan sehingga kedepannya, apa yang di harapkan oleh pemerintah pusat dapat berjalan dengan baik. 

Salah satu tokoh masyarakat bapak Amru Berutu mengatakan, kami selalu bertukar inpormasi dengan Babinsa yang ada di desa kami terutama inpormasi pertanian, karna daerah kami adalah daerah pertanian dan tentang kesehatan warga.

"Kami juga ucapkan terima kasih buat bapak Babinsa Serda Suherlin yang memberikan tentang bagaimana kita cinta tanah air dan NKRI harga mati," ucapnya. (Pen023)
Leave A Reply