Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Cegah penyebaran virus corona (Covid - 19), kali ini Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing ambil alih dan pimpin apel gabungan untuk pembubaran massa yang berkumpul di tempat umum di Kota Medan. 
Kegiatan itu dalam rangka menindak lanjuti Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).
Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH memimpin apel kesiapan dalam rangka pembubaran masyarakat yang berkumpul berupa out door ataupun indoor.
Adapun personil yang dilibatkan adalah gabungan dari personil Polsek Medan Baru, Satuan Sabhara dan Satuan Brimob.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah Tobing, Kamis (26/3/2020) menyampaikan, tindakan di lapangan seluruh personil berlaku tegas dan humanis. "Yang menjadi sasaran adalah masyarakat yang berkumpul di pinggiran jalanan, cafe, warnet ataupun restoran, " terangnya.
Selanjutnya personil dibagi 3 team penugasan untuk berpatroli yakni Jalan Gatot Subroto sekitarnya, Jalan Mongonsidi sekitarnya dan Jalan Jamin Ginting sekitarnya.

Massa yang ada berkumpul di depan Hotel Super Jalan Nibung, Warnet Virgo di Jalan Gatot Subroto, Warnet Rubent di Jalan G Subroto.

Selanjutnya para pengunjung yang ditemukan dibubarkan dan pemiliknya diboyong ke Polsek Medan Baru guna diberikan pengarahan dan membuat pernyataan agar tidak mengulangi. 
"Seluruh kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar, " tandas mantan Kapolsek Medan Kota ini. (Red)
Leave A Reply