Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Polresta Deli Serdang tidak henti melakukan himbauan dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Salah satunya dengan melakukan penempelan Maklumat Kapolri yang berisikan langkah-langkah yang dilakukan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran virus tersebut.

Melalui personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang BRIPKA Rudi Bakkara melakukan penempelan Maklumat Kapolri di Salah satu warung Desa Lau Rempak Kec. Stm Hilir, Minggu (29/03/2020).

Masyarakat diberi pemahaman terkait Maklumat tersebut dengan pencegahan penyebaran virus Corona, salah satunya dengan membiasakan diri untuk selalu mencuci tangan yang baik dan benar melalui enam tahapan, selain itu masyarakat juga diajak langsung memperagakan bagaimana cara mencuci tangan yang baik melalui enam tahapan.

Kapolsek Talun Kenas AKP Dahnial Saragih ,SH saat dikonfirmasi mejelaskan, "mensikapi perkembangan nasional terkait cepatnya penyebaran Corona, sehingga diperlukan penanganan secara baik, cepat dan tepat agar penyebaran virus tidak meluas dan berkembang salah satunya dengan melakukan himbauan melalui penempelan maklumat Kapolri. Selain itu untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polri senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat yang merupakan hukum tertinggi", ujarnya singkat. (Rel/Rina)
Leave A Reply