Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deliserdang) - Antisipasi penyebaran Covid-19, Polresta Deli Serdang periksa suhu tubuh personil dan masyarakat yang masuk ke Mapolresta Deli Serdang. Sabtu (21/3/20) pagi.

Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan oleh personil jaga mako yang standby di pintu gerbang Mapolresta Deli Serdang. Selanjutnya apabila ada yang suhu tubuhnya 37,5 derajat celcius atau lebih, anggota Polresta Deli Serdang dan masyarakat disarankan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut dan istirahat di rumahnya masing-masing.

Selanjutnya, Polresta Deli Serdang juga menyiapkan keran-keran air sabun dan hand sanitizer untuk pengunjung dan personil agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan rajin cuci tangan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona.

Selain pengecekan suhu tubuh, Polresta Deli Serdang juga melakukan penyemprotan desinfektan pada pengunjung dan seluruh ruangan kerja dan lingkungan Mapolresta Deli Serdang sebagai bentuk pencegahan wabah Covid-19 atau Virus Corona di lingkungan Mapolresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK mengatakan, "prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan desinfektan kepada anggota Polresta Deli Serdang dan masyarakat yang berkunjung ke Mapolres merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona yang mungkin dibawa masyarakat pengunjung maupun personil dari luar tanpa disadarinya," jelasnya.

"Kami juga menyiapkan keran-keran air dan sabun di lingkungan mako, juga menyediakan hand sanitizer di sudut-sudut ruangan, agar personil maupun masyarakat pengunjung senantiasa mencuci tangannya dan menjaga kebersihan diri untuk menantisipasi penyebaran wabah corona dilingkungan Mapolresta Deli Serdang," harapnya. (Rina/Rel)
Leave A Reply