Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Karo) -  Ditengah kesibukan dalam mengerjakan sasaran pekerjaan TMMD ke 107 Satgas TMMD Kodim 0205/TK ikut serta membantu pemerintah dalam memberantas Penyebaran Virus Corona atau Covid - 19 dengan melaksanakan Penyemprotan di Desa Kacaribu, Kec. Kaban Jahe Kab. Karo, Jumat (27/03/2020).

Adapun sasaran penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan Satgas TMMD terutama tempat-tempat Ibadah dan rumah –rumah warga di sekitar lokasi TMMD.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 01/Berastagi Mayor Inf Jimmy Barus bersama Muspika Kec. Kaban Jahe dan Satgas TMMD melaksanakan Sosialisi tentang bahaya Virus Corona dengan cara melaksanakan pemasangan Spanduk di tempat-tempat Strategis di Desa Kacaribu.

Sementara itu, salah satu Warga Desa Kacaribu Bapak M. Sembiring mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD bersama  Komponen lainnya yang mau melaksanakan penyemprotan di Desa kami ini guna mencegah Penyebayaran wabah Virus Corona atau Covid - 19 yang menjadi momok di kalangan masyarakat saat ini," tuturnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply