Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Stabat) - Pendam I/BB melaksanakan karya bakti dalam meningkatkan peran aparat Satuan Komando Non wilayah (Satnonkowil) dalam rangka mewujudkan TNI AD yang terlatih, profesional dan manunggal dengan rakyat.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kaurdal Pendam I/BB Kapten Inf AA. Merdeka dan beberapa Anggota Bintara dan PNS Pendam I/BB serta Masyarakat Dusun mekar sari Desa karang Rejo Kec. Stabat Kab. Langkat, Minggu (22/3/2020).

Sebagaimana halnya dengan pesan Kapendam I/BB Kolonel Inf Zeni Junaidhi, S.Sos di saat sebelum melaksanakan kegiatan bahwa pelaksanaan karya bakti tersebut selain untuk mempermudah dalam penyelesaian pekerjaan juga merupakan tempat saling berintegrasi, bersilahturahmi antar sesama TNI dan warga masyarakat," ucap Kapen.

Kapen juga menambahkan, Kegiatan dilakukan sebagai bakti TNI dalam mengatasi kesulitan rakyat, Hal ini adalah peran TNI dalam membantu pemerintah mewujudkan postur masyarakat yang mandiri," jelasnya.

"Yang menjadi sasaran kegiatan karya bakti tersebut adalah pembuatan parit dan pemasangan riol gorong-gorong Desa Karang Rejo Kec. Stabat Kab. Langkat".

Dikesempatan tersebut,  Kepala Desa Karang Rejo  bapak Suliadi Solehan, S.E menyampaikan terima kasih kepada TNI AD khusunya Pendam I/BB atas dilaksanakannya kegiatan Karya Bakti di desa kami ini, Semoga kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan dan khususnya Pendam I/BB semakin sukses ke depannya,"  ucap Kades.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Desa Karang Rejo, Babinsa Koramil 07/Stb, Babinkamtibmas karang Rejo, Kapten Inf AA. Mereka, Bintara PNS Pendam I/BB serta Masyarakat Desa karang Rejo Kec. Stabat Kab. Langkat. (Pendam I/BB)
Leave A Reply