Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Wakil Gubsu Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum. mengunjungi RS GL Tobing PTPN II untuk melihat langsung progres pekerjaan pembangunan fasilitas isolasi yang dikerjakan prajurit Yonzipur 1/DD. Kedatangan Wakil Gubsu ini menunjukkan keseriusan pemerintah provinsi dalam penanggulangan penyebaran virus Corona.

Selama kunjungan Wakil Gubsu, Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Eko Supri Setiawan S.Sos., M.Han mendampingi beliau untuk menjelaskan rencana dan progres pekerjaan fasilitas isolasi ini. Diharapkan semua aspek pejabat daerah berkolaborasi untuk mensukseskan program pemerintah terkait penanggulangan wabag virus Corona.

Sementara mengenai alasan rumah sakit ini digunakan sebagai tempat penanggulangan perawatan pasien virus Corona, karena rumah sakit ini jauh dari pemukiman penduduk dan lingkungan rumah sakit masih banyak pepohonan.

Untuk tim dokter sendiri sudah disiapkan dari Pemprov Sumatera Utara. Salah satunya selaku dokter yang bertanggung jawab sebagai pengawasan Mayor dr Handoyo dari Lantamal 01 Medan dan dr Restuti Handayani Saragih, Sp., PD., sedangkan dokter Rumah Sakit PTPN2 GL Tobing untuk sentara tidak dilibatkan. (Rel)
Leave A Reply