Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Polsek Medan Kota dipenuhi puluhan siswa dari beberapa SMK di Kota Medan. Mereka diamankan karena melakukan konvoi dijalanan tanpa mengenakan helm dan knalpot blong.
Menurut informasi yang diterima, sebelum diamankan puluhan siswa ini melakukan aksi coret baju pasca melaksanakan Ujian Nasional (UN). Selanjutnya mereka lakukan konvoi dijalanan secara bergerombolan sehingga menganggu kenyamanan masyarakat.
Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan mengatakan, tidak akan mentolerir aksi-aksi yang meresahkan masyarakat. "Setelah didata dan diberi pengarahan, para siswa tersebut dikembalikan kepada orangtua masing-masing, namun jika diketahui terlibat kejahatan akan diproses hukum," katanya.
Para siswa SMK itu dijaring dari sejumlah lokasi, mengenakan pakaian seragam yang sudah dicoret-coret, termasuk rambut mereka dicat warna warni. Sebagian dari mereka diketahui sudah ada yang lulus setahun lalu, dan ada yang masih kelas 2 namun ikut konvoi dan coret baju. Bahkan ada beberapa diantaranya bertato. 
Hingga malam, mereka masih diamankan dan diberi pengarahan langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir, yang datang langsung ke Polsek Medan Kota. Ia menekankan kepada para siswa untuk taat hukum.
Sementara para orangtua yang diberi tau soal penangkapan itu, terlihat menunggu di luar pagar Polsek, sampai pengarahan dan pendataan selesai. (Ik)
Leave A Reply