Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Babinsa Koramil 01/Sumbul Kodim 0206 Dairi, Kopda Wf.Sitorus melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial)  bersama masyarakat di Warung Kopi (Warkop) milik Bapak J. Hutagaol, di Desa Pegagan Julu 8, Kecamatan Sumbul, Selasa (10/3/2020).

Tampak Babinsa Koramil 01/Sumbul Kopda Wf Sitorus menyapa warga yang sedang menikmati kopi di warung kopi. Dalam kesempatan itu juga dirinya menghimbau dan berpesan, agar warga selalu waspada dengan situasi cuaca musim kemarau ini dan selalu waspada dengan bahaya kebakaran.

Kopda Wf Sitorus mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir. Kegiatan Komsos ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Kopda Wf. Sitorus. (Penrem023)
Leave A Reply