Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) – Informasi sekecil apapun harus di Tampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke Komando atas.

Kegiatan komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat Toritorial kepada masyarakat sehingga keberadaan Babinsa memang di butuhkan oleh rakyat.

Dikesempatan yang baik ini,  Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem, Serka J.Lumban Siantar memberikan arahan dan pencerahan kepada warga binaan di Desa Primbon agar jangan canggung atau takut untuk datang ke Koramil 05/Tanah Pinem meski hanya sekedar Ngobrol atau bincang -bincang dan tak Usah segan Untuk melaporkan Apabila di desa kita terjadi Musibah agar cepat di tindak lanjuti oleh anggota Koramil 05/Tanah Pinem," ujarnya Rabu (04/03/2020).

Tujuan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari Komando Atas yang selama ini didengung-dengungkan dapat terlaksana dengan baik.

Danramil 05/Tanah Pinem Kapten Inf B.Karo Sekali mengatakan bahwa, "kegiatan komsos yang kami laksanakan di wilayah Koramil 05/Tanah Pinem akan lebih kami tingkatkan lagi sehingga hubungan dan komunikasi dengan masyarakat setempat lebih erat lagi", ucap Danramil. (Rina/Penrem023/KS)

Leave A Reply