Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Seluruh personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 TA 2020 di enam Kodim jajaran Kodam I/BB serta dua Kodim yang melaksanakan TMMD Imbangan, diingatkan untuk lebih rajin menjaga kebersihan diri di sela pelaksanaan tugas pengabdian membantu pemerintah mempercepat pemerataan pembangunan di daerah.

Pesan ini disampaikan Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi, dalam keterangan tertulisnya di Media Centre Pendam I/BB, Kompleks Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km
7,5 Medan, Minggu (22/3/2020).

Kapendam menjelaskan, pesan yang disampaikannya ini merupakan tindak lanjut dari perintah Komando Atas dan sebagai bentuk kepedulian terhadap Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Ikuti imbauan pemerintah dan komando satuan dengan
menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam setiap kegiatan. Jangan sepele dengan masalah Virus Corona ini,
karena dampaknya tidak hanya merugikan diri sendiri, tetapi juga orang lain di sekitar," urai Kapendam.

Kepada para Dansatgas TMMD, Kapendam mengimbau untuk
terus menyosialisasikan cara pencegahan penyebaran dan
infeksi Virus Corona kepada warga masyarakat melalui kegiatan non fisik.

"Dengan cara bersama dan bersatu padu antara TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya, maka kita pasti bisa memerangi Virus Corona dari Bumi Ibu Pertiwi ini," pungkas
Kapendam.

Adapun enam Kodim di jajaran Kodam I/BB yang melaksanakan TMMD ke-107 Tahun 2020 adalah, Kodim 0207/Simalungun, Kodim 0205/Tanah Karo, Kodim 0320/Dumai, Kodim 0303/Pasaman, Kodim 0310/SS, dan Kodim 0315/Bintan.

Kemudian, dua Kodim yang melaksanakan TMMD Imbangan Tahun 2020, yakni Kodim 0206/Dairi dan Kodim 0208/Asahan. (Pendam I/BB)
Leave A Reply