Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Kepala Desa Kuta Buluh, Bapak Satra Pinem Kecamatan Tanah Pinem,  sosialisasi supaya menyebar luas surat edaran yang berisi 12 Poin untuk menghindari Wabah Virus Corona langkah utama yang direkomendasikan ahli kesehatan dan dokter.

Dalam hal ini, Koramil dan Polsek Tanah Pinem Penajam menurunkan personilnya guna mencegah menularnya virus Corona tersebut dengan mensosialisasikan kepada warga dengan cara membagi surat edaran tentang cara mencegah terkena virus corona di desa Kuta Buluh Kecamatan Tanah Pinem,  Kabupaten Dairi, Jumat  (27/3/2020).

Di sel-sela tugasnya, Kepala Desa dan Babinsa serta  Babhinkamtimas siap turut membantu pekerjaan Kepala Desa Kecamatan Tanah Pinem, dan menjelaskan bahwa "Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di wilayah Kecamatan Tanah Pinem, ada atau tidak ada kasus seperti Virus Corona saat ini, antisipasi sejak dini harus terus dilakukan", tegasnya.

"Kami himbau kepada warga desa Kuta Buluh jangan terlalu banyak keluar rumah kecuali keperluan sehari-hari, apabila sudah kembali kerumah Jangan lupa cuci tangan, hidup bersih, dan hindari potensi kita terjangkit virus Corona ini", tutur Kades. (Pen023/KS)
Leave A Reply