Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol H.M Reza Chairul A.S. SIK SH MH, Go To School di SMA WR Supratman 1 Jalan Asia Medan, Senin (9/3/2020) pagi. 
Selain itu, Kasat Lantas Polrestabes Medan juga sekaligus menjadi Inspektur Upacara (Irup).
Dalam kegiatan Go To School, Kasat Lantas didampingi oleh Ipda Nadhya Puti Lenggo Geni, S.Tr. K, yang merupakan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polrestabes Medan.
Kompol H.M Reza Chairul A.S. SIK SH MH, memberikan pesan tertib berlalu lintas kepada seluruh siswa dan siswi, diantaranya menghimbau kepada seluruh kepada seluruh yang ada didalam sekolah untuk mematuhi peraturan berlalu lintas.
"Untuk para pelajar untuk mematuhi peraturan lalu lintas, agar tidak menggunakan knalpot blong karena menggangu pengguna jalan lain dan mengakibatkan polusi suara," terang Kompol H.M Reza Chairul A.S. SIK SH MH.
Selain itu, orang nomor satu di Sat Lantas Polrestabes Medan ini juga memberikan nasehat, agar para siswa dan siswi tidak melakukan tawuran yang akan merugikan diri sendiri.
"Terutama saya harapkan dan saya himbau pada para pelajar, agar tidak melakukan tawuran karna dapat merugikan diri sendiri dan merusak citra sekolah," jelas Kompol Reza Chairul. (Rina)
Leave A Reply