Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Karo) - Bertempat di Makodim 0205/TK Jln. Jamin Ginting Desa. Raya Kec. Berastagi Kab. Tanah Karo. Bupati Tanah Karo Bapak  Terkelin Brahmana, SH melaksanakan penandatanganan Naskah TMMD Ke 107 Kodim 0205/TK bersama Dandim 0205/TK Letkol Inf. Taufik Rizal yang  bertempat di Makodim 0205/TK.

Dalam kesempatan ini, Bupati Tanah Karo Bapak Terkelin Brahmana, SH dalam Amanatnya mengatakan, melalui Program TMMD ke 107 secara kesinambungan diharapkan dapat mewujudkan ketahanan masyrakat yang tangguh sebagai upaya TNI melestarikan nilai sejarah terutama nilai Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"TMMD merupakan akselerasi dari TNI dalam rangka membantu pemerintah peningkatan pembangunan di daerah. TMMD Ke-107 kali ini  difokuskan  pada Pembuatan Jembatan dengan Lebar 6 Meter, Panjang 18 Meter, Pembuatan Parit sepanjang 200 Meter, Pembuatan Beronjong Batu, Pembangunan Infrasuktur dan Prasana Umum lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat di daerah akan meningkatkan roda perekonomian desa atau daerah terpencil," ujar Bupati Tanah Karo.

Hadir dalam acara Penandatanganan Naskah TMMD Ke-107 antara lain :  
Dandim 0205/TK Letkol Inf. Taufik Rizal, SE, Bupati  Tanah Karo Terkelin Brahmana, SH, Kapolres Tanah Karo AKBP  Yustinus S.IK Forkopimda Tanah Karo. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply