Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tebingtinggi) - 
Untuk menjaga kebugaran tubuh, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin gowes bersepeda bersama dari Kota Tebingtinggi menuju Pematangsiantar, Jumat (13/3/2020) pagi.

Kapolda Sumut bersama Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu dan personel lainnya tampak memulai gowes dari Mako Brimob Tebingtinggi Jalan Ahmad Yani kota setempat.

Irjen Pol Martuani Sormin kepada wartawan mengatakan, kegiatan gowes ini semata - mata bertujuan untuk pembinaan kebugaran dan kesehatan personel guna mendukung pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Bersepeda ini sangat bermanfaat bagi penguatan stamina tubuh demi menunjang pelaksanaan tugas Polri yang 80 persennya menggunakan fisik,"  ujarnya.

Selain itu, lanjut Martuani, kegiatan ini juga dilakukan untuk memantau situasi Kamtibmas sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat di berbagai wilayah yang dilewati selama bersepeda.

Sekira pukul 09.30 WIB, Kapolda Sumut beserta rombongan tiba di Hotel Sapadia Pematangsiantar dan acara dilanjutkan dengan coffe morning. (Rina)

Leave A Reply