Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Salak) - Puskesmas Kec. Pagindar bersama Babinsa mendata warga yang baru pulang dari Luar Negeri, seperti TKI yang habis Kontrak, hal itu untuk mengetahui kondisi Kesehatan karena maraknya Virus Corona.

Warga Desa Lae Mbentar yang baru pulang dari Malaysia sebagai TKI langsung disambangi Pegawai Puskesmas dan Babinsa.

Melihat kehadiran Babinsa warga tersebut menyambut dengan Baik, karena bagaimanapun hampir seluruh Dunia sudah terjangkit virus yang berbahaya ini, jadi sangat baik diantisipasi sedini mungkin. Akan tetapi, setelah diadakan pemeriksaan oleh Pegawai Puskesmas tentang gejala dan tanda-tanda Virus tersebut, warga Desa Lae Mbentar yang baru pulang TKI dinyatakan Negatif dan bersih dari virus Corona.

Pegawai Puskesmas Pagindar Arse Manik mengatakan, "setelah kita melihat gejala awal tidak ditemukan bahwa warga kita ini tertular virus Corona, terima kasih kepada warga yang baru pulang dari Luar Negeri sudah bersedia kita periksa, kita semua berharap bila masih ada warga yang baru pulang dari Luar Negeri, baik itu TKI ataupun urusan lainnya agar aktif melaporkan ke Pemerintah Setempat, atau langsung ke Puskesmas, kita semua Berharap agar Virus tersebut jangan sampai ke wilayah kita,mari kita sama-sama Ber Doa dan berusaha,"  pungkasnya.

Babinsa Koramil 07/Salak, Serda Eko Nugroho mengungkapkan, bahwa Virus tersebut akan terhindar dari wilayah kita bila kita semua Proaktif melaporkan kalau ada warga terutama yang baru pulang dari Luar Negeri atau pun melihat gejala-gejala yang mengarah ke Virus tersebut. 

"Mari kita sama sama menjaga dan budayakan hidup bersih dan sehat, Insya Allah Bangsa Kita ini akan terhindar dari Virus tersebut," pungkasnya. (Pen023)
Leave A Reply