Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Salak) - Para Pengurus Panitia Pemilihan Kec. Salak datang berkunjung sekalian Perkenalan kepada Seluruh Unsur Muspika Kec. Salak. Kehadiran Para PPK tersebut di Makoramil 07/Salak, diterima oleh Bati Tuud Koramil 07/Salak, mewakili Danramil Peltu R.Rajagukguk, Kamis (12/3/2020).

Pada kesempatan tersebut,  Plt Rajagukguk menyampaikan Pesan kepada seluruh PPK agar di dalam melaksanakan tugas senantiasa profesional dan Netral, karena Suara Rakyat adalah Suara Tuhan, yang artinya jangan sekali-kali kita permainkan suara Rakyat tersebut.

Laksanakan pendekatan atau sosialisasi kepada masyarakat cara mencoblos Kertas suara dan aturan- aturan yang berlaku di lingkungan TPS pada Pilkada P.Bharat yang dilaksanakan pada 23/9/2020.

"Menyampaikan Sosialisasi tidak mesti di forum resmi atau protokoler, akan tetapi dapat juga dilakukan di tempat-tempat Konsentrasi Masyarakat berkumpul, seperti Contoh Kedai Kopi karena disitulah Masyarakat akan selalu terbuka dan kita dapat mengetahui Potensi Konflik pada Pilkada nanti", ucapnya.

Ketua PPK Kec. Salak, Hekdianto Boangmanalu mengamini hal yang sama, karena seperti kita ketahui sendiri bahwa "Pesta Demokrasi sering dimanfaatkan oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memaksakan kehendak guna memenangkan salah satu kontestan dengan cara apa pun," ujarnya.

Hekdianto Boangmanalu mengungkapkan bahwa potensi konflik baik dilingkungan Masyarakat ataupun disekitar TPS pada saat hari "H" sangat rawan terjadi, itulah kami para pengurus PPK akan selalu berkoordinasi dengan Muspika Kec.Salak, kami datang bersilaturahmi ke Kantor Camat, Koramil, Polsek agar dilapangan nantinya para bapak-bapak Muspika atau aparat keamanan tidak bertanya tanya kami ini siapa.
Jadi terimakasih kami ucapkan atas sambutannya," pungkasnya. (Raja Muara)
Leave A Reply