Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Parongil) - Anggota Koramil 03/ Parongil Kodim 0206/Dairi bahu membahu dengan seluruh kekuatan wilayah yang ada di wilayah teritorial, melaksanakan penyemprotan Disinfektan di rumah warga guna pencegahan penularan  Virus Corona dengan cara mendatangi langsung warga, tempat keramaian dan kediaman warga binaan di desa yang dianggap rawan penyebaran virus tersebut, Sabtu (28/03/20).

"Di samping melakukan penyemprotan Disinfektan  anggota Babinsa dari Koramil 03/ Parongil dan unsur dari kesehatan dan  Babinkamtibmas melakukan himbauan, ini dilaksanakan setiap hari kepada masyarakat agar, rajin mencuci tangan, jaga jarak dengan orang lain, apalagi orang yang tidak dikenal. Mari kita sama-sama mengawali dari diri kita sendiri untuk selalu menjaga kesehatan, serta kurangi keluar rumah bila tidak ada hal-hal penting, hindari bepergian ke tempat keramaian dan jangan mudah percaya dengan berita berita hoax, apalagi memposting di media sosial," kata Danramil 03/ Parongil Kapten Inf Tumbur Aritonang.

Ditegaskannya lagi, gunakan masker apa bila kondisi badan tidak sehat, jangan melakukan penimbunan sembako, masker dan lain - lain, dan yang terpenting tetap tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan, saling bergotong royong . Kami TNI dan Polri akan selalu bekerja buat bangsa dan negara. Kita sama - sama berdoa untuk bangsa dan negara jangan kita saling menyalahkan tapi mari kita bekerja berbuat yang terbaik", pungkas Danramil 03/Parongil. (Penrem023/KS)
Leave A Reply