Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/TL Serka Imanuel Ginting menghadiri Perayaan HUT ke 39 Tahun 2020 Yayasan Perguruan Nusantara Tigalingga yang bergerak dlm dunia Pendidikan SMP dan SMA di Kec. Tigalingga, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Dairi, Camat Tigalingga, Kapolsek Tigalingga, Danramil 04/Tigalingga diwakili oleh Serka I.Ginting, seluruh Kepala Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMA Sekecamatan Tinggalingga, Ketua Yayasan Nusantara, para Guru,  Orangtua Siswa, dan  Siswa siswa Yayasan Nusantara Tinggalingga dan Perwakilan Siswa-siswa Sekecamatan Tigalingga.

Kegiatan perayaan ini juga diisi juga dgn perlombaan Seni Tari Etnis Batak Modern antar siswa SD, SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Tigalingga.

Serka Imanuel Ginting menyampaikan "selamat HUT ke 39 Yayasan Nusantara Tigalingga dan teruslah berkarya mencerdaskan anak Bangsa kita sesuai dengan Motto Yayasan Nusantara Tigalingga "Bhakti Budhi Satya" yang mengandung arti Berjiwa berani, jujur, tulus, dan siap membantu yang membutuhkan," ujarnya 

Sementara, Ketua Yayasan Bapak Lenli Pinem mengucapkan "terimakasih atas kerjasama Koramil 04/Tigalingga dengan Yayasan Nusantara yang dalam membantu pendidikan   pembangunan karakter Siswa siswa Perguruan Nusantara Tigalingga," ucapnya. (Pen023)
Leave A Reply