Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) - Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem bersama Babhinkamtimas dan perangkat Kecamatan Tanah Pinem bersama-sama melaksanakan Sosialisasi sesuai himbauan Bapak Bupati Dairi, dan langsung disikapi Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Tanah Pinem, Minggu (22/03/2020).

Surat Edaran Tentang Virus Corona Langsung di Tempel di depan warung yang berada di wilayah Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi.

Danramil 05/Tanah Pinem Kapten Inf B.Karo Sekali Membenarkan Surat Edaran Bapak Bupati Dairi segera dikerjakan supaya masyarakat pedalaman di desa kita Tidak ketinggalan Informasi yang sekarang ini sangat serius ditanggapi Pemerintah Indonesia tentang melakukan pencegahan Penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat.

"Babinsa dan anggota polsek melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan di tempat keramaian dan pemukiman serta rumah ibadah untuk menyampikan himbauan pencegahan dan antipasi penyebaran virus Covid-19 tersebut.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan harus tetap waspada, karena penularan COVID-19 tidak di udara bebas, melainkan melalui kontak langsung atau terkena partikel virus secara langsung," ujar Danramil.

Untuk keamanan masyarakat, sambungnya, diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan setiap selesai melakukan kegiatan.

"Masyarakat harus bisa menjaga kesehatan serta mencegah terkena COVID-19," tegasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply