Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Program SDM unggulan yang di gagaskan Dewan Ketahanan Nasional pada Senin (9/3/2020) kepada Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kab. Pakpak Bharat dapat diterima dan direspon oleh seluruh Kepala Desa, karena program tersebut dinilai cukup bagus dan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Masyarakat Desa.

Menanggapi hal tersebut, Kades Salak II, Sakat Boang Manalu melaksanakan rapat Koordinasi dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan unsur lainnya, tak lain tujuan rapat tersebut untuk segera merealisasikan hasil dari pencanangan program tersebut.

Kades Salak II, Sakat Boang Manalu menyatakan bahwa program yang dipaparkan oleh Wantahnas sangat bagus, sehingga perlu secepatnya kita seleksi masyarakat yang akan mengikuti pelatihan yang sudah disampaikan kepada kita semua.

"Dengan adanya pelatihan SDM secara intensif, maka program pemerintah Pusat melalui Nawacita dapat dipenuhi tentang SDM unggul, jadi kita yang hadir disini mari kita ikut semua mendukung dan mensukseskan Program pemberdayaan masyarakat Desa,melaui program Wantahnas", ucapnya.

Babinsa Koramil 07/Salak, Serda Lasirin Panggabean mengungkapkan bahwa suksesnya Program di seluruh Desa tidak lepas dari Sumber Daya Manusia, karena bila SDM masyarakat sudah diatas rata-rata dapat kita pastikan Bangsa ini akan sangat cepat maju di segala sektor.

"Karena bagaimanapun banyaknya Dana yang dikucurkan oleh Pemerintah Pusat maupun Daerah, tidak akan maksimal karena tidak dikelola dengan baik dengan alasan tidak mengerti atau tidak mampu, karena SDM yang rendah, oleh karenanya program SDM unggul oleh Wantahnas sangat baik dan harus kita respon secepatnya, demi cita-cita kita bersama mewujudkan masyarakat yang Kininduma", ungkapnya. (Raja Muara)
Leave A Reply