Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) -  Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran virus corona Covid-19, Koramil 01/Sbl melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap kendaraan yang datang dari luar kota, karna wilayah Koramil 01/Sumbul adalah pintu gerbang masuknya kendaraan menuju Kabupaten Dairi.

Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos memimpin langsung anggotanya diikuti juga oleh Camat Sumbul Marjan dan Kapolsek Sumbul beserta anggotanya, Petugas dari Puskesmas Sumbul.

Dimulai dari kendaraan pribadi, angkutan umum, truk dan sepeda motor serta manusianya juga.

Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan, "kami telah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 yang mungkin terbawa dari luat kota, penyemprotan cairan disinfektan kami lakukan secara menyeluruh terhadap Kendaraan yang melintasi wilayah Koramil 01/Sumbul agar virus covid 19 yang terbawa dari luar kota tidak menyebar di wilayah Kabupaten Dairi, Khususnya wilayah Koramil 01/Sumbul yaitu Kecamatan Sumbul, Kecamatan Pegagan Hilir dan Kecamatan Silahi Sabungan", ujarnya.

Tokoh Masyarakat Muslim Kecamatan Sumbul bapak Tawafi Simbolon sangat mengafresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Forkopicam Sumbul terutama anggota Koramil 01/Sumbul yang menggagas ide ini, dengan adanya penyemprotan kendaraan dari luar kota Insya Allah wilayah Kecamatan Sumbul akan terbebas dari ancaman Virus Covid 19," terangnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply