Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Babinsa Koramil 01/Sumbul Serma Dalan Sembiring Adakan Berkumpul Humanis Dengan Tokoh Agama Dan Warga Di Desa Pangguruan Kecamatan Sumbul.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Sumbul, Serma Dalan Sembiring berpesan kepada Tokoh Agama Desa Pangguruan  Kecamatan Sumbul Bapak  W.Sihorang untuk mengajak warga guna sama – sama menjaga kerukunan umat beragama.

"Apa lagi akan menjelang suasana Bulan Suci Ramadhan 1441 H," kata Danramil 01/Sumbul Kapten Arm.L.Situmorang,S.Sos  melalui Babinsanya, Serma Dalan Sembiring pada acara Pertemuan Humanis dengan Tokoh Agama dan warga di Desa Pangguruan.

Kegiatan yang penuh dengan persaudaraan dan kekeluargaan yang digelar hari ini juga dihadiri Kepala Desa Bapak P.Sinaga.

Dalam acara ini mereka membahas tentang menciptakan kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Desa Pangguruan khususnya menjelang Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Dengan kegiatan pertemuan bersama Tokoh Agama dan warga ini, Babinsa Desa Pangguruan ini dapat mengetahui bahwa untuk nilai kerukunan umat beragamanya tetap aman dan kondusif. 

Dalam kesempatan ini, Serma Dalan Sembiring mengucapkan terima kasih kepada Tokoh Agama Bapak W.Sihotang yang telah berkenan hadir dan menyempatkan waktunya untuk kumpul bersama.

Kapten Arm. L. Situmorang, S.Sos menyampaikan harapan agar kiranya Tokoh Masyarakat dan Instansi lainnya tetap mengajak warganya untuk selalu saling menjaga keamanan di lingkungannya masing – masing khususnya menjelang Bulan Suci Ramadhan.

"Dan nilai – nilai silaturrahmi antar umat beragama yang sudah terjalin baik selama ini agar terus dapat dipertahankan, sehingga rasa kebersamaan, kekeluargaan antara Babinsa dan Masyarakat dapat terjalin dengan harmonis," pungkasnya. (Penrem023/KS)
Leave A Reply