Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tanah Karo) - Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Kodim 0205/TK melakukan penyemprotan disinfektan di Asmil Makodim, Kamis (26/3/2020). Kegiatan ini merupakan upaya Dansat di satuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 dan sebagai langkah untuk pengamanan personel dan materil yang digunakan ke dalam satuan.

Dandim 0205/TK, Letkol Inf Taufik Rizal SE mengatakan, penyemprotan disinfektan ini merupakan penekanan dan aturan dari Komando atas terkait dengan penyebaran Covid-19. Selain penyemprotan, Kodim 0205/TK juga menyediakan bilik starilisasi. Bilik sterilisasi dengan fasilitas penyemprotan disinfektan ini diperuntukkan kepada seluruh personel dan tamu yang masuk ke dalam pangkalan Makodim 0205/TK.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan dalam bilik akan tetap terus dilakukan dengan batas waktu yang belum ditentukan," ujar Dandim.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriyono SH SIK menyempatkan diri berkunjung ke Makodim 0205/TK sekaligus melihat dan mencoba secara langsung kegiatan proses sterilisasi penyemprotan di bilik disinfektan.

Kapolres melihat dan mencoba langsung kegiatan penyemprotan cairan disinfektan. Pun demikian dengan Dandim 0205/TK serta seluruh jajaran Kodim 0205/TK. (Rel)

Leave A Reply