Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Labuhanbatu) - Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, SH. MH laksanakan Serah Terima Jabatan (Sertakan) dan kenaikan pangkat, Sabtu (29/2/2020) sekira Pukul 07.30 WIB di Aula serba guna Polres Labuhanbatu.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, SH.MH dalam amanatnya menyampaikan,  mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan  organisasi Polri, yang bertujuan menjaga dinamika oprasional dan penyegaran ditubuh organisasai kepolisian guna mencapai visi dan misi yang di tetapkan oleh pimpinan.
"Dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan perlu di ingat, bahwa kewenangan bisa di delegasikan, kita harus sadar betul bahwa jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus kita pertanggung jawabkan kepada masyarakat bangsa dan negara maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa", jelasnya.
Tugas dan wewenang Polri yang di amahkan oleh undang undang harus dapat dilaksanakan secara profesional dan obyektif sesuai dengan kide etik profesi dan moralitas yang tinggi sehingga kita dapat memenuhi harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupannya, kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu hendaknya mampu menjaga dan memelihara citra Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dari masyarakat.
f
Kepada personil yang mendapat kenaikan Pangkat, Kapolres menyampaikan, kenaikan pangkat ini diberikan oleh negara atas dasar pengabdian, dedikasi dan prestasi kerja yang saudara capai, dengan harapan bahwa saudara akan lebih meningkatkan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara melalui kepolisin Negara Republik Indonesia.
"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada istri dan keluarga saudara, karna keberhasilan saudara juga tidak terlepas dari bantuan dan dorongan pengertian serta peran serta Isteri dan Keluarga", ujarnya.
Adapun personil yang menerima kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Ipda sebanyak 2 Personil diantaranya Ipda Margono dan Ipda Aman Sialagan.
Sementara pejabat yang diserah terimakan yakni Kompol Darwin Ginting, jabatan lama Kapolsek Kota Pinang, jabatan baru Pamen Yan Ma Poldasu dan Kompol Semeon Sembiring jabatan lama Kanit 3 Subdit 29 Ditresnarkoba Poldasu.
Selanjutnya, AKP Jamakita Purba, SH, MH jabatan lama Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu, jabatan baru Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Poldasu dan AKP Parikhesit, SH, SIK, MH jabatan lama Panitia 2 unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Poldasu, jabatan baru Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu 
Serta, AKP Asmon Bigotry, SH jabatan lama Kasat Binmas, jabatan baru Kapolsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi, dan AKP Khairul Salah, SH, jabatan lama Kapolsek Tanjung Beringin jabatan baru Kasat Binmas. (Rina)
Leave A Reply