Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Perampokan yang terjadi pada Driver Gokar, M Fadly Rambe (24) warga Jalan Denai Gang I Kecamatan Medan Area, yang mengakibatkan driver mengalami luka di leher akibat cekekan di leher korban yang dilakukan oleh 3 orang pelaku.

Beruntung korban sempat berteriak, sehingga warga penduduk yang berada di lokasi langsung menangkap para tersangka.

Ketiga tersangka yakni Elias Aprian Pasaribu (45), Bambang (30) dan Risky Pramana (27). Ketiganya warga Utama I, Kampung Kolam, Percut Sei Tuan.

"Kejadiannya semalam bang, 3 orang pelaku memesan Gocar dari Jalan SM Raja ke Jalan Abdullah Lubis. Namun sesampainya dilokasi, korban dicekik ketiga pelaku. Beruntung korban bisa kabur dan berteriak meminta tolong sama warga situ bang," ujar salah seorang rekan korban Adi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Imanuel Ginting saat dikonfirmasi, membenarkan penangkapan para tersangka.

"Kejadian ini bermula pada salah satu pelaku bernama Ilyas yang duduk tepat di belakang supir langsung mencekik korban. Rekan pelaku yang melihat korban mencoba melepaskan diri langsung membantu turut mencekik korban. Untung saja, saat itu korban sanggup melepaskan cekikan itu dan berhasil keluar dari mobil dan berteriak-teriak minta tolong. 

"Dan setelah korban berteriak, masyarakat datang dan menghajar para pelaku hingga babak belur. Disaat itulah personel Tekab Polsek Medan Baru yang melintas di lokasi berhasil mengamankan ketiga pelaku dari amuk massa," terang Iptu Imanuel Ginting. 

Lalu, sambung Imanuel, saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Mapolsek Medan Baru. "Saat di Interogasi ketiganya mengaku merampas mobil korban untuk dijual dan uangnya akan digunakan untuk keperluan sehari-hari. 

Dari para tersangka kita amankan barang bukti HP Samsung, 2 bilah pisau, 1 dompet, dan 1 gulung tali plastik," pungkasnya. (Red)
Leave A Reply