Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -
Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) Yasyir Ridho Lubis terpilih menjadi ketua Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) periode 2020-2025. Yasyir terpilih secara aklamasi pada Musda X Partai Golkar Sumut.
Pengesahan Yasyir Ridho ini berdasarkan surat keputusan Musda Golkar Sumut nomor 08/Musda/X/Golkar-SU/II/2020.
"Oleh karena hasil verifikasi hanya satu bakal calon yang menjadi calon. Dengan ini menyatakan, dari hasil penjaringan panitia, saudara Ridho Lubis sebagai ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara," ujar pimpinan sidang Musda yang juga Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar, Mustafa Raja, Senin (24/2/2020).
Usai terpilih, Yasyir menyampaikan, dirinya akan melanjutkan tugas ketua Golkar Sumut yang lama. Dia berjanji akan menjalankan partai Golkar Sumut dengan kebersamaan.
Yasyir menjadi calon tunggal dalam Musda kali ini. Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) yang sempat menyatakan siap maju dalam pemilihan calon ketua Golkar Sumut tak jadi mendaftarkan diri.
"Kebersamaan, soliditas partai Golkar yang ditunjukkan oleh Doli Kurnia Tanjung saat menjadi Plt itu menjadi semangat baru bagi kami bahwa kebersamaan ini mengalahkan apapun juga," jelas Yasyir. (Red)
Leave A Reply