Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sopobutar/Siempat Nempu Hilir) - Sertu Supriady Babinsa Koramil 03 Parongil, Kodim 0206/ Dairi menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangungan Daerah (Musrenbang), bertempat di aula kantor Kecamatan Siempat Nempu Hilir.

Musyawarah Perencanaan Pembangungan Daerah (Musrenbang) dilaksanakan dalam rangka Menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021membahas tentang serapan anggaran dana APBD Kabupaten dan Kecamatan, rencana pembangunan infrastruktur guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangungan Daerah (Musrenbang) dihadiri oleh Camat Siempat Nempu Hilir Syahdin Habeahan ,wakil bupati Dairi Jimmi Lukita Sihombing SH, Juangga Silaban anggota DPRD, Lisbet Tobing anggota DPRD, Aiptu R.Purba Kapospol Polsek Bunturaja, seluruh Kepala UPT, Kepala Desa se Kecamatan Siempat Nempu Hilir RT, Toga, Tomas, Toda dan warga setempat.

Pada kegiatan ini, Sertu Supriady selaku Babinsa juga menyampaikan selalu mendukung apa yang sudah menjadi progam pemerintah dan ucapan terimakasih kepada perangkat seluruh stakeholder dan elemen masyarakat yang hadir pada kegiatan Musrenbang ini. 

Menurut dia, "kegiatan ini adalah forum antar pelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan Nasional dan rencana Pembangunan Daerah. Dia menilai, keamanan dan kondusifitas wilayah yang selama ini telah terjaga dengan baik tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan melalui Musrenbang ini terus diwujudkan ungkap nya". (Penrem023/KS)
Leave A Reply