Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Pilkada Pakpak Bharat Tahun 2020 akan berlangsung pada Bulan September, hingar bingar politik pun sudah mulai terasa hampir di seluruh sudut di Kab. Pakpak Bharat.

"Pesta Demokrasi adalah pesta Rakyat di dalam memilih calon pemimpin, akan tetapi euforia akan pesta Demokrasi tadi, sering menjadi tidak terkendali karena faktor-faktor kurang berdewasa di dalam berpolitik, atau memaksakan kehendak kepada orang lain," ujar Babinsa Koramil 07/Salak, Serda Lasirin Panggabean, Jumat (28/2/2020).

Lanjutnya mengatakan, hal inilah yang menjadi antisipasi Babinsa Koramil 07/Salak. 
Serda Lasirin Panggabean juga menghimbau dan mengajak agar masyarakat Desa Boangmanalu tetap menjaga keamanan dan keharmonisan, jangan sampai terkotak-kotak hanya karena beda calon atau pilihan.

"Mari kita berdemokrasi secara dewasa, beda pilihan adalah hal biasa di dalam berdemokrasi, kalau pilihan harus sama itu Namanya bukan demokrasi, oleh karenanya kita semua tetap menjaga satu sama lain, jangan ada bibit bibit perpecahan diantara kita, hanya masalah perbedaan, hadapi dengan kepala dingin",  ucap Serda Lasirin Panggabean. (Penrem023)
Leave A Reply