Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Deli Serdang) - Guna memahami dan meningkatkan Pemahaman Kesadaran Hukum, Dampak Penyalahgunaan Narkoba dan Kepatuhan Mentaati Peraturan Berlalu Lintas, Sat Binmas Polresta Deli Serdang melakukan Pembinaan melalui didikan singkat dengan Penyuluhan kepada Siswa Siswi SMA Pemda Lubuk Pakam, yang dilaksanakan di Aula Sekolah SMA Pemda Lubuk Pakam, Senin (24/2/2020), sekira pukul 10.00 WIB.

Materi Penyuluhan yang disampaikan Kanit Bintibmas Polresta Deli Serdang, Iptu Besly Situmorang dan Kanit Binkamsa Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar tersebut berupa Penyuluhan Dampak Bahaya Atas Penyalagunaan Narkoba, dan Tata Hukum Kepatuhan terhadap Peraturan Lalu Lintas, khususnya saat mengendarai kenderaan bermotor seperti Sepeda Motor.


Setiap Pengendara harus menggunakan Helm, STNK, dan memiliki Kelengkapan Kendaraan Bermotor, serta harus memahami betul apa arti dan tujuan setiap Rambu-Rambu Lalu Lintas yang telah terpasang di setiap Persimpangan Jalan Umum.

Tampak para Siswa  Siswi sangat antusias mengikuti penyuluhan yang diberikan oleh Anggota Sat Binmas Polresta Deli serdang tersebut.
Tujuan Kegiatan Penyuluhan ini disampaikan merupakan didikan untuk memberikan Pengetahuan dan Pemahaman tentang Dampak Bahayanya Penyalahgunaan Narkoba kepada Generasi Muda, termasuk untuk Siswa-Siswi SMA Pemda Lubuk Pakam, agar tidak mencoba dan tidak terlibat dengan Jaringan Peredaran Gelap Narkoba, karena sangat merugikan Masa Depan Mereka sendiri, dan Keluarganya.

Selanjutnya Materi yang diberikan mengenai  Pemahaman Hukum Berlalu Lintas. Diharapkan Pendidikan Lalu Lintas yang diberikan mendidik Siswa-Siswi menjadi Warga Negara yang baik dan harus mengerti setiap Rambu-rambu Lalu Lintas dan harus taat mematuhi  Peraturan Lalu Lintas saat mengendarai kenderaan bermotor.
"Penyuluhan ini kita berikan kepada siswa siswa agar mereka menjadi generasi muda yang baik, yang tidak terlibat Peredaran Gelap Narkoba dan mereka juga menjadi Warga Negara yang taat hukum, khususnya mentaati peraturan berlalu lintas," ungkap Iptu Besly Situmorang, Kanit Bintibmas Polresta Deli Serdang.

"Kami sangat bangga dan senang, Sekolah kami di kunjungi Bapak-Bapak dari Kepolisian, Sat Binmas Polresta Deli Serdang, serta memberikan penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Peraturan Berlalu Lintas dan berharap kedepan kegiatan penyuluhan lainnya juga dapat dilakukan di sekolah tersebut agar dapat memotivasi Siswa -Siswinya," ujar Nora, Kepala Sekolah SMA Pemda.
Kegiatan Penyuluhan dihadiri Kanit Bintibmas Polresta Deli Serdang, Iptu Besly Situmorang, Kanit Binkamsa Polresta Deli Serdang, Iptu Khairil Anwar, Anggota Sat Binmas Polresta Deli Serdang, Unsur Sekolah, yaitu Kepala Sekolah SMA Pemda, Nora serta Siswa Siswi SMA Pemda Lubuk Pakam. (Rina/Red)
Leave A Reply