Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara, Kodrat Shah melantik Fungsionaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai Periode 2019-2023 di Pondok Permai Pantai Cermin, Rabu (19/2/2020).

Sebagai Ketua adalah Dzul Pansyah,SH, Wakil Ketua I Muchsin Ibrahim, Wakil Ketua II Andrianto,SP, Wakil Ketua III  Ucok Gabe, dan Wakil Ketua IV Suriadi. Sedangkan sebagai Sekretaris adalah Muhammad Kheir,SE (Tata), dan Bendahara adalah Taufik Kurrahman,SH.

Susunan dan komposisi Majelis Pertimbangan Organisasi tingkat cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai masa bakti 2019 ,2023 sebagai Ketua H Darma Wijaya,SE.

Sebagai Wakil Ketua adalah M Yunus, Defriaty Tamba,S.Pd, 

Sebagai Sekretaris adalah H Syaiful Azhar, Wakil Sekretaris adalah  Ahmad Amin lubis, Minanas, M Idris.

Anggota-anggota adalah Doni Sikay, Johan Sinaga, Hamdi, Radianto Panjis.

Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah dalam sambutannya berpesan, agar kepada seluruh kader PP untuk berbangga diri.
"Kepada pengurus yang baru dilantik agar tetap semangat dalam menjalankan roda organisasi," ucapnya.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Serdangbedagai, Dzul Pansyah mengatakan, yang dicapai oleh Pemuda Pancasila berkat kerja keras pengurus dan kader sebelumnya.

"PP adalah mitra strategis pemerintah, untuk itu saya dituntut untuk On the track dalam hal mensejahterakan anggota saya, yang kita lihat dalam kepengurusan Pemuda Pancasila serdang bedagai saat ini, merupakan hasil kerja keras kami para pengurus serta seluruh kader, dan berharap agar seluruh pengurus yang telah dilantik, untuk mengedepankan evaluasi program serta selalu mengadakan rekonsiliasi," pungkasnya.

Pelantikan tersebut juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada dua ratus anak yatim dan kaum dhuafa. (Bayu)
Leave A Reply