Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Satu unit mobil Honda BRV BK 1917 QX ringsek akibat menabrak sebatang pohon yang berada di pinggir Jalan Adam Malik Medan, Minggu (16/2/2020) pagi. 
Atas kejadian ini, bagian depan mobil tersebut mengalami kerusakan berat, bagian kacanya pecah, dan kapnya remuk. Namun anehnya, saat pihak berwajib melakukan olah TKP di lokasi kejadian, pengemudi dan penumpang mobil tersebut malah raib. 
Kasatlantas Polrestabes Medan Kompol M Reza Chairul Akbar mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP di lokasi, mobil tersebut melintas dari arah Jalan Adam Malik Medan menuju Jalan KL Yos Sudarso. "Diduga pengemudi mobil tersebut kurang hati-hati, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalulintas. Untuk identitas pengemudinya masih kita selidiki," ungkapnya kepada wartawan.
Lebih lanjut ia menjelaskan, saat ini pihaknya masih menyelidiki mengapa pengemudi dan penumpangnya raib dari lokasi yang diduga kuat kabur meninggalkan kendaraannya yang ringsek.

"Kecelakaan tunggal tersebut disebabkan faktor manusia, dan saat ini mobil sudah diboyong ke Kayu Putih," jelasnya.

Untuk itu ia mengimbau kepada masyarakat khususnya pengendara, agar selalu mengutamakan keselamatan daripada kecepatan dan tetap mematuhi peraturan lalulintas ketika berkendara supaya terhindar dari kecelakaan yang membahayakan nyawa diri sendiri dan orang lain.

Pantauan wartawan di lokasi, akibat kecelakaan ini sempat menghebohkan masyarakat yang berada di seputaran lokasi dengan mengerumuni mobil yang rusak parah tersebut. Tak lama berselang, petugas Satlantas Polrestabes Medan tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan menderek mobil tersebut. (Red)
Leave A Reply