Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dumai) - Kamis (27/2/2020), Ratusan Santriwan dan Santriwati SD IT Al-Madinah Dumai bersama para Guru melaksanakan kegiatan Kunjungan ke Pangkalan Denarhanud Rudal 004 Dam I/BB. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenal lebih dekat Institusi TNI sehingga tumbuh rasa Nasionalisme sejak dini. 

Dalam kesempatan ini, para Santri melihat dari dekat kecanggihan Alutsista Arhanud Rudal Starstreak yang dioperasikan oleh Satuan Denarhanud Rudal 004.

Kepala Sekolah SD IT Al-Madinah, Safrida Afni, S.Pd.I., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dandenarhanud Rudal 004 dan para Pendamping atas waktu dan kesempatan yang diberikan untuk dapat mengunjungi Satuan Denarhanud Rudal 004. 

Dalam kegiatan ini Para Santri melihat kebersihan dan ketertiban Instansi TNI yang dapat dijadikan contoh bagi para Santri. Di samping itu kegiatan ini juga memberikan motivasi bagi para Santri yang bercita-cita menjadi Anggota TNI. 

Selain itu, para Santri juga menyaksikan Seni Hadroh yang ditampilkan oleh Tim Hadroh Denarhanud Rudal 004. Dandenarhanud Rudal 004, Mayor Arh Roma Laksana Yudha, S.A.P., M.Sos. menuturkan bahwa dengan menyaksikan penampilan seni Hadroh yang menyampaikan Syiar Agama melalui Syair ini bertujuan untuk memotivasi Para Santri agar apapun cita-citanya nanti, Para Santri harus tetap berpedoman pada Norma-norma Agama dalam menjalankan kehidupannya. (PendamI/BB)
Leave A Reply