Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (DELISERDANG) - Bupati Deli Serdang, H. Ansari Tambunan bersama Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, dan Dandim 0204 Deli Serdang Letkol Kav Syamsul Arifin SE melepas Pawai dan Pembukaan Stan Pameran Kecamatan dan OPD dalam rangka perayaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-53 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Ke-42 Tingkat Kabupaten Deli Serdang, Senin (24/2/2020) pagi.

Kegiatan MTQ dan FSQ tersebut  diselenggarakan di Dusun Mawar Desa Jari Rejo dan Tanah Lapang PTPN II Tanjung Garbus Desa Pagar Merbau I Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, akan resmi dibuka ditanggal yang sama malam hari. Kegiatan MTQ dan FSQ diikuti oleh 22 Kecamatan se Kabupaten Deli Serdang.

Pawai Ta'aruf dibuka langsung oleh Bupati Deli Serdang H. Ansari Tambunan sekira pukul 08.55 wib sepanjang +/- 7 KM yang start awal dari jalan pasar V Desa Pagar Merbau II sampai dengan Lapangan Bola kaki PTPN II Desa Pagar Merbau I. Sekira pukul 10.45 wib unsur Forkopimda selanjutnya menuju tanah lapang PTPN II Tanjung Garbus Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang untuk membuka pemeran dan bazar MTQ ke 53.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Deli Serdang H. Ansari Tambunan beserta unsur Forkopimda Kabupaten Deli Serdang mengunjungi masing – masing Stand Pameran dan Bazar MTQ dan FSQ yang ada di Tanah Lapang PTPN II Tanjung Garbus Desa Pagar Merbau I Kecamatan Pagar Merbau.

Di sela-sela acara, kepada para awak media, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, mengatakan, "kegiatan MTQ dan FSQ ini akan berlangsung selama 5 hari, Polresta Deli Serdang menurunkan 263 personil untuk pengamanannya sampai dengan selesai acara," pungkasnya. (Rina)
Leave A Reply