Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kepala Infolahtadam I/BB, Kolonel Inf Ely Hasudungan Limbong, SSos, MM, secara resmi membuka Bimtek Pelatihan Penginputan Aplikasi dan Jaringan Data Bin Infolahta Bidang Sisfokuat Triwulan I TA 2020. Bimtek ini digelar pada Jumat (21/2/2020) kemarin di Makodam I/BB. 

Dalam sambutannya, Kainfolahtadam I/BB menjelaskan, semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di berbagai elemen pemerintahan dan swasta khususnya TNI AD, maka pemanfaatan internet harus bisa mendukung pelaksanaan tugas dan meningkatkan efektifitas serta fleksibilitas kerja. 

"Karenanya, Bimtek ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman serta pemantapan penginputan aplikasi dan jaringan data tentang fungsi program inspektorat, perencanaan, staf umum Kodam dan Puskodal, sehingga dalam penggunaan teknologi informasi mampu memberdayakan fasilitas yang sudah ada dalam penginputan data sesuai staf/seksi masing-masing guna mendukung 
pelaksanaan tugas satuan dan komando," jelas Kainfolahtadam I/BB.

Kolonel Ely H Limbong berharap, personel operator yang mengawaki program/aplikasi Sisfokodam akan dapat menguasainya setelah mengikuti Bimtek ini. 

Karena itu, Kolonel Ely H Limbong menekankan kepada peserta Bimtek untuk mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya, sehingga tujuan dan sasaran kegiatan ini dapat tercapai. 

"Tanyakan kepada penatar atau instruktur hal-hal yang tidak 
dipahami. Jalin komunikasi dan tukar menukar informasi sesama peserta apabila ada yang sudah memahami materi, dan kepada penyelenggara agar melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga acara ini dapat memberikan dampak positif bagi operator 
Sisfokodam," ungkap Kolonel Ely H Limbong. 

Tak lupa, Kolonel Ely H Limbong juga menyampaikan penghargaan dan 
terima kasih kepada tim pemateri yang telah memberikan waktu dan ilmunya bagi kepada para peserta. 

"Besar harapan saya agar bekal pemahaman dalam kegiatan Bimtek ini sebagai langkah tahapan lanjutan dalam mendukung pelaksanaan tugas berkaitan dengan Sisfokodam," pungkasnya. (Pendam I/BB)
Leave A Reply