Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 0/TL Serka Imanuel Ginting melaksanakan gotong royong bersama kader Posyandu Desa Palding Kecamatan Tigalingga, Jumat (28/2/2020) membersikan saluran parit sepanjang 200 meter di kanan - kiri jalan yg melintasi Dusun 3 Desa Palding Kec. Tigalingga.

Kegiatan gotong royong ini selain untuk membersihkan lingkungan desa, juga utuk memberantas sarang nyamuk serta memberikan contoh kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah di parit. Kegiatan gotong royong ini juga diadakan atas inisiatif Babinsa serta Kades untuk membangkitkan jiwa semangat gotong royong yang akan dilaksanakan pada bulan depan secara massal di Desa Palding, dengan sasaran Parit kanan kiri jalan sepanjang kurang lebih 1.5 KM, juga Kader Posyandu adalah mitra Babinsa yang selalu dekat dgn wsrga terutama Para Ibu -Ibu di Desa maka sangat tepat utk memberikan contoh teladan, mengajak kaum Ibu untuk menjaga kebersihan lingkungan Desa.

Kepala Desa Palding Bpk. Samin Sinulingga mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa yang selalu bersedia membimbing warga Desa Palding untuk menjaga kebersihan lingkungan. (Perrem023)
Leave A Reply