Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga melaksanakan kegitan kerja bakti bersama masyarakat desa Palding Kec. Tigalingga Kab. Dairi, sebanyak 8 orang yang berada di jalan Dusun Nderket, Jumat (28/02/2020).

Hal itu dilakukan dalam rangka kegiatan Jumat bersih warga desa Palding bersama Babinsa melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan kanan kiri jalan sepanjang 20 meter.
Pelaksanaan gotong royong ini sasarannya pembersihan parit jalan lintas Tigalingga Sidikalang yang di hadiri oleh Bpk. Kepala Desa Palding Samin Sinulingga. 

Kegiatan jumat bersih ini dapat berjalan dengan optimal dalam menciptakan lingkungan yang sehat, selain itu, gotong royong juga dapat menjalin tali silaturahmi dan peningkatan kebersihan di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sekali seminggu demi kebersihan dan keindahan desa serta untuk menumbuhkan rasa gotong royong ditengah tengah masyarakat.

Babinsa bersama Aparatur Pemerintahan Desa Palding senantiasa mengajak masyarakat untuk saling bekerjasama dan saling menjaga persatuan dan ketertiban serta keamanaan lingkungan Desa Palding Kec. Tigalingga. (Penrem023)
Leave A Reply