Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Samosir) - Bertempat di Lapangan Singsingamaraja Balige, Kabupaten Toba Samosir, yang dihadiri seluruh prajurit TNI dari Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) jajaran Kodam I/Bukit Barisan, melaksanakan upacara peringatan hari Infanteri yang sekaligus merupakan finish atau tujuan akhir dari estafet gerak jalan Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) tahun 2018, Rabu (19/12/2018).

Upacara penutupan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya tahun 2018 yang bertema "TONTING YUDDHA WASTU PRAMUKA MEWUJUDKAN SEMANGAT JUANG DAN SOLIDARITAS PRAJURIT BERSAMA RAKYAT".

Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. sebagai Komandan Upacara dan sebagai Inspektur Upacara yaitu Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Hassanudin, S. I. P. menyampaikan amanat tertulis Danpussenif Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso yang menyampaikan, selaku Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri dan pribadi mengucapkan Selamat Hari Infanteri Tahun 2018 kepada segenap Prajurit Korps Infanteri beserta keluarga di manapun saat ini berada dan bertugas, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian, keberhasilan serta prestasi yang telah dicapai prajurit dan satuan Korps Infanteri hingga saat ini dalam mengharumkan nama baik Korps Infanteri dan mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat.

Sementara usai upacara, Danyonif 123/Rajawali menyampaikan, Ajang lomba gerak jalan Peleton Beranting (Tonting) Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) tahun 2018 yang diikuti seluruh Satpur jajaran Kodam I/Bukit Barisan ini boleh dikatakan salah satu lomba yang cukup bergengsi karena dalam kurun waktu setahun hanya sekali diselenggarakan dan kesempatan ini dapat dijadikan ajang menunjukkan kemampuan prajurit dari masing-masing satuan Infanteri.

Selanjutnya, Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. mengutarakan rasa syukurnya karena berhasil menyabet juara II pada lomba tahun ini, selain itu Danyon juga mengucapkan terimakasih pada seluruh prajuritnya yang sudah berjuang serta kesungguhan dalam latihan untuk mencapai hasil yang diinginkan menjadi sang juara.

"Saya sangat berterimakasih dan bangga kepada prajurit-prajurit Rajawali yang selalu semangat dalam mengikuti lomba hingga mendapatkan juara".  Perhatian saya jangan cepat puas tetapi kedepan prestasi ini ditingkatkan. Tetap Semangat, Rajawali….!!! " ujar Danyon.  (Penrem 023/KS)
Leave A Reply